"Saat seorang gadis bersinar, ia berubah menjadi malaikat"


Sampai sekarang, aku selalu menjadi penyanyi. Kali ini, saat aku menjadi pengisi suara. Aku harus mahir dalam berakting dan menari. Aku sangat menantikan apakah aku akan memperluas wawasanku. Saat berperan sebagai Yoshiko Tsushima, aku berpikir orang seperti apakah ia, dan bagaimana suara yang pas untuk menggambarkannya. Saat aku berhadapan dengannya, kami akan mencari identitas Yohane bersama.

Karena Yohane menyukai sisi iblis kecilnya, ia mengacaukan perkenalan dirinya saat hari pertama sekolah, sehingga membuatnya susah bergaul dan sering bolos sekolah. Namun, saat memakai identitas Yohane pada acara langsung, aku bisa merasakan perasaan terdalamnya. Kepribadiannya yang bijak, karena ia selalu mengerjakan tugas dengan tepat waktu, itu berarti Yoshiko-chan merupakan anak yang baik (haha).

Saat berperan sebagai Yoshiko, aku harus menggunakan jangkauan vokal yang luas, dan aku sangat menikmatinya. Saat berbicara sebagai Yohane yang menggunakan nada jahatnya, dan mengucapkan kata-kata yang jarang dibilang oleh gadis SMA pada umumnya, sangat sulit untuk dimengerti sehingga harus menggunakan kamus. Sebaliknya, ketika suatu hal aneh terjadi, ia harus menggunakan nada yang tinggi. Oleh karena itu, aku mencoba untuk memisahkan sisi ‘iblis’ dan ‘malaikat’ untuk menggambarkannya.

Saat aku mengisi suaranya, aku juga menggunakan suara yang bervariasi. Misalnya saat bernyanyi sebagai member Aqours, aku menggunakan suara yang imut, karena aku ingin menggambarkan Yoshiko yang bergabung dalam kegiatan School Idol mirip seperti malaikat. Seperti yang kuduga, saat seorang gadis ingin melakukan sesuatu yang ia inginkan, saat itulah ia mulai bersinar dan mampu memotivasi orang lain. Selain itu, sebagai member sub unit Guilty Kiss, gaya bernyanyi Yoshiko juga berubah. Ia bernyanyi sedikit lebih keren. Member sub unit ini termasuk siswi kelas 2 Riko Sakurauchi dan siswi kelas 3 Mari Ohara. Aku berpikir sebagai siswi kelas 1, Yoshiko bisa membentangkan sayapnya lalu berubah menjadi Yohane dan bernyanyi.

Pada PV ‘Kimi No Kokora Wa Kagayaiteru Kai?’, adagan saat Yoshiko menempelkan wajahnya di kaca jendela benar-benar lucu. Walaupun ia kelihatannya kurang tertarik untuk menjadi School Idol, setelah melihat antusiasme dan semangatnya, ia sebenarnya sangat ingin menjadi School Idol. Yoshiko pun menjadi School Idol pada akhirnya, sehingga menurutku gadis ini sangat manis (haha). Pada “Koi ni Naritai Aquarium”, ada adegan yang menunjukkan Yohane tak tertarik menjadi School Idol. Bagiku, Yohane sangat manis pada adegan tersebut, dan aku sangat menyukainya. Senyumannya saat menari dan kedipan matanya juga sungguh manis.

Aku mulai belajar balet saat usia 5 tahun, dan mulai belajar Hip Hop saat aku kelas 3 SD. Aku bisa menerapkan pengalaman itu pada ritme dan gerakan tari seorang Idol. Lalu, latihan yang banyak serta metode menghemat tenaga saat latihan juga sangat membantu. Shuka Saito, member Aqours yang berperan sebagai You Watanabe juga bagus dalam menari. Saat latihan menari, kami berdua sering membantu dan mengajari member lain menari. Namun, karena tim tidak bisa bersatu saat hanya sebagian yang bagus dalam menari, aku merasa kami perlu berlatih lebih keras agar bisa memenuhi standar, serta tidak melakukan gerakan yang tidak perlu.

Pada TV anime, akan ada banyak kesempatan untuk melihat sisi manis Yoshiko baik pada saat ini maupun di masa depan. Walau hanya sedikit adegan yang menjelaskan diri Yoshiko, pada episode 5, Yoshiko memberanikan diri menghadapi teman-temannya untuk mengulang kembali perkenalan diri yang gagal pada awal sekolah. Ia sering mengamati situasi di sekitarnya dengan cermat dan mengkhawatirkan apa yang ada disekililingnya. Jadi ia tidak suka menyendiri sebenarnya. Namun, saat ia sendirian, ia berlagak tak tertarik dengan aktivitas klub. Kepribadian ganda Yoshiko dan Yohane menyebabkan masalah pada dirinya, yang menjadi daya tarik tersendiri bagiku. Lalu, dirinya yang menyukai cokelat dan stroberi juga benar-benar manis (haha). Aku akan senang sekali jika semuanya mendukung Yohane yang memiliki kedua sisi jahat dan baiknya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Yu-Music! - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -