Apa camilan favoritmu yang ada pasta kacang merahnya?
Penanya: まゆまるさん
Sudah kuduga, salah satunya adalah Kue Pangsit Beras zura, ehehe Memikirkannya saja membuatku ngiler Karena aku tinggal di kuil, saat tiba musim semi dan musim gugur, kami membuat seluruh pegunungan menjadi kue pangsit beras Aku juga memberikannya kepada member!

Hanamaru-chan sangat menyukai literatur Jepang, tapi apakah dia juga membaca literatur asing?
Penanya: さめぱるさん
Buku-buku asing dipenuhi oleh Katakana, jadi sedikit sulit untuk dibaca zura Ahahaha. Tapi saat aku kecil, aku suka seri Harry Potter dan membaca semuanya, dan aku juga suka Tales of Earthsea,. Belakangan ini aku juga membaca beberapa novel karya Kazuo Ishiguro-san!

Saat kau beli buku, apakah kau memilih berdasarkan sampul? Atau berdasarkan judul, atau pengikat bukunya?
Penanya: 野菜さん
Aku biasanya membaca buku karangan penulis favoritku, jadi aku cenderung membeli buku berdasarkan nama pengarangnya. Jika pengarangnya berbeda, aku membaca sinopsis pada bagian belakang cover, atau mungkin aku akan memilih berdasarkan pengikat buku? Jika ada kata-kata yang bagus tertulis disitu, aku menjadi tertarik♡♡

Apakah kau memiliki rutinitas sehari-hari?
Penanya: Asked byりんくさん
Rutinitas di kuil pada pagi hari adalah bersih-bersih dan berdoa pada Buddha. Selain itu tidak ada suatu hal yang kutentukan sendiri. Aaah, aku benar-benar malas ya. Oh! Ada satu lagi! Latihan paduan suara Aku latihan setelah sarapan. Itu juga berguna demi menyanyikan lagu Aqours.

Apa musim kesukaanmu?
Penanya: byケニィさん
Tidak ada! Itu merepotkan zura. Aku belum pernah memikirkannya zura. Meski aku tahu itu bukan musim panas. Tidak tidak tidak. Kurasa itu Musim dingin Aku suka pemandangan salju yang jatuh perlahan selama musim dingin di Uchiura. Aku ingin semua orang melihatnya juga.

Apakah ada sesuatu yang kau perhatikan saat membersihkan kuil?
Penanya: 彩狐さん
Saat membersihkan kuil, menggunakan kain lap adalah dasarnya. Tapi aku selalu membersihkan bagian pojok kuil dengan benar! Saat aku kecil, aku tidak membersihkan pojokannya sama sekali, dan aku tidak memeras kain lapnya sehingga menyebabkan patung Buddha menetes basah. Aku sering mengacau beberapa kali, namun sekarang aku gadis kuil yang sudah berkembang zura

Sumber: Dengeki G’s Magazine October 2016 issue


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Yu-Music! - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -