Aku yang sekarang adalah sesuatu yang diberikan Mari padaku.

Karena aku menyukai Anime sejak SD, aku bercita-cita bisa menjadi bagian dari industri itu. Hanya saja aku merasa suaraku tidak cocok untuk menjadi seiyuu. Jadi meskipun aku tertarik untuk menjadi seiyuu, aku tak terlalu berharap karena aku kurang percaya diri. Tapi itu berubah ketika aku berada di tahun kedua SMP. Sampai aku seorang siswa SMA, saya berlatih menyanyikan folk song saja, jadi aku menggunakan pengalaman itu di 7th All-Japan Anisong Grand Prix, dan berhasil sampai ke final, yang membuatku semakin cinta pada Anime dan Anisong. Lalu aku putuskan, "aku pasti akan menjadi penyanyi Anisong!", dan segera pindah ke Tokyo setelah aku lulus SMA untuk berlatih.

Di sekolah pelatihan setelah pelajaran rekaman, meskipun aku tak begitu mahir, aku merasa itu sangat menyenangkan. Dan setelah perekaman, aku dengar Horikawa Ryo-san mendengarkannya dan memujiku, dia bilang, "Dia memiliki intuisi yang baik". Tapi aku tetap merasa suaraku tidak cocok untuk seiyuu, aku berpikir, "pasti sulit ya untuk menjadi seiyuu", namun guruku terus memberiku semangat, dia bilang, "Itu salah. Siapapun bisa menjadi seiyuu, apapun jenis suaranya tidak mengapa". Lalu aku mulai memiliki keberanian dan kepercayaan diri untuk berkeyakinan, "Aku juga pasti bisa". Setelah ini terjadi, semangatku mulai membara untuk menjadi seiyuu. Ini adalah pertama kalinya setelah pindah ke Tokyo aku memiliki tujuan ganda, baik menjadi seiyuu maupun penyanyi Anisong.

Aku selalu menyukai Love Live! Jadi saat aku dengar kalau aku dipilih menjadi bagian dari Love Live! Sunshine!!, aku sangat senang dan meneteskan air mata bahagia (hehe). Saya sangat terharu; saat itu aku merasa seperti terbang di dunia mimpi, hampir-hampir tak bisa merasakan dunia nyata di sekelilingku.


Saat pertama kali membaca profil member, Mari Ohara-chan adalah yang paling menarik bagiku, dan aku pikir akan sulit untuk memerankannya. Dia adalah gadis ras campuran yang terlihat sangat imut, dan memimpin orang lain dengan semangatnya. Dia memiliki sifat yang positif, sehingga saat yang lain ragu, dia mampu mendorong mereka untuk maju. Aku pikir dia juga seseorang yang mampu membaca suasana dengan baik. Pada PV Kimi no Kokoro wa Kagayaiteru kai?, ada adegan saat Mari-chan berdiri lama dan memperhatikan yang lain. Aku merasa adegan ini seolah-olah Mari menggenggam semua orang dalam pelukannya. Mari tak selalu kuat, dan aku akan memperhatikan perasaan yang lain dan memikirkan mereka sebelum memerankannya. Jika kau perhatikan adegan itu dengan baik, mungkin kau bisa merasakan kekuatan batin dan kelemahannya Mari.



Di antara mereka sembilan, Mari yang berperan untuk mengurus yang lain. Setahun yang lalu, aku berusaha demi diriku sendiri, dan tak memperhatikan apa yang di sekitarku. Di tengah semua orang yang berusaha untuk meningkatkan skill menari, menyanyi dan sebagainya, aku menyadari bahwa orang lain mempunyai kemampuan yang tak kumiliki, dan sekarang aku mulai belajar dari mereka. Aku khawatir bagaimana untuk membuat semua orang lebih dekat, dan mereka juga berkata padaku, "Sekarang, seperti ini, itu tidak buruk, kan?" Dan kata lain yang sejenis, jadi aku merasa hubungan kami sembilan mulai akrab. Karena berperan sebagai Mari, aku bisa meliat dari sudut pandangnya, dan aku juga lebih peka terhadap sekelilingku. Kau bisa mengatakan bahwa aku yang sekarang adalah apa yang diberikan Mari padaku. Jadi aku juga ingin menggunakan sebagian diriku untuk Mari. Dan jika penonton yang melihat Mari pasti mengira, "Sangat menyenangkan jika Aina Suzuki yang memerankan Mari ya". Aku senang sekali. Demi memberi kegembiraan dan energi untuk semua orang melalui siaran langsung, acara radio dan lain-lain, aku akan melakukannya dengan senang hati, dan kedepannya, yell-yell ku saat manggung adalah: Shiny

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Yu-Music! - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -